Friday, February 3, 2012

( STORY ) Mencoba Hal Baru. MENARI !

HAI!HALOOOOOO!=D

Mau sedikit cerita aja hehe tentang pengalaman saya :D semoga sih bermanfaat juga ya :D amin~

Jadi.........

Gara gara ikutan Tsubarasii, saya jadi suka menari hehe =))))) Dulu mah saya gabisa menari sama sekali, saya hanya gadis biasa yang hobinya menyanyi wkwkkw'______'


Saya suka menari~ Kalau lagi menari tuhhhh yaaa asikk aja gatau kenapa hehe'_' Cuman saya suka malu-malu dan susah buat ngeluarin ekspresi'_________' Terus juga ya gitulahh hehehe :D


Awalnya, saya gabung di Tsubarasii Dance Community. Dulu tuh saya dateng ke tempat latihannya itu buat daftar Taekwondo._. Sebelumnya, saya udah ikutan disekolah. Tapi, kalau disekolah tuh suka pulang malem  dan akhirnya saya keluar deh'_' Dan niat untuk ikutan Taekwondo di tempat ini~


Terus nyampe deh ditempatnya bareng sama mamah. Dan yang lagi latihan tuh si Tsubarasii ini. Mamah ngajak buat liat bentar dulu. Eh taunya mamah nawarin buat ikutan dance ini._. Saya sih bingung awalnya, tapi akhirnya okedeh boleh coba~  Langsung deh nanya-nanya ke si pelatihnya itu dan gabung deh~


Dan hasil dari situ, saya bisa dapet banyaaak pengalaman. Mulai dari yang awalnya gatau tentang nari gabisa banget, gapunya basic sama sekali. Terus juga bisa ikut banyak kompetisi, bisa tampil di kampus, di acara stasion televisi nasional juga, dan lain lain.


Saya jadi anggota Tsubarasii kalau gasalah, kurang lebih 1 tahun an. Terus saya vakum~ Karena banyak kegiatan sekolah'_' Eh taunya fix keluar~ Iya mungkin lain hari saya bisa gabung lagi :D




Ini di STSI Bandung

Setelah tampil, pada foto-foto.____.

Saya paling muda><)

Yeay! Riza! Itu saya :D






Hihihihi:D Udah deh segitu aja~ mungkin dari semua yang diceritain tadi, kita bisa ambil sedikit pelajaran. Contohnya.....

Tidak ada salahnya jika kita mencoba hal baru. Dengan mencobanya lalu ditambah dengan semangat dan giat berlatih, pasti kita bisa menguasainya. Dan siapa tau hal itu adalah bakat terpendam kita~ Karena dengan usaha, semangat, dan kerja keras, kita bisa menguasai semua hal ! ^^/ Jangan malu-malu untuk mencoba hal baruuuu. Hal baru yang kita pelajari itu akan menjadi ilmu yang bermanfaat ! Yeeeeay ><)9

Okeeeey hihihi terimakasih ya :)





No comments:

Post a Comment