Saturday, April 6, 2013

AKB48 - Choose Me! Lyrics + Terjemahan


Haru-iro machikado
Sora wa kigaetete mo
Hana to koi no kaori ni wa
Mada kidzuitenai


Haato dokoka kaketete
Nanimo jishin ga nai kara
Kaze ni fukarete shimau to
Fuan ni naru no
Itoshisa no kigi no sukima
Sabishisa ga
Kage wo tsukuru yo


Ai wo erande kudasai
Kurasumeito no sono naka kara
Tatta hitori dake no dareka ga
Sou anata no koibito
Ai wo erande kudasai
Minna kawaii ko bakari da shi
Minna seikaku mo ii ko da shi
Kitto watashi kengai


Tatta hitotsu
Kateru koto wa
Dare yori mo
Anata ga suki desu


Furidasu kosame ni
Kasa wo motte nakute
Watashi
Ookina hisashi wo
Zutto sagashiteta


Karada nurete shimatte
Kokoro furuete iru kara
Tsuyoi ude no nukumori de
Tsutsunde hoshii
Hitorigoto tsubuyaitara
Anata made
Todoku kashira


Ai ni kidzuite kudasai
Onaji kyoushitsu no katasumi
Wazato me to me awasanai no wa
Mune ga kurushiku naru no
Ai ni kidzuite kudasai
Ame ni utarete samayotteru
Kasa ni irete to ienai mama
Datte watashi okubyou


Kokuru nante
Dekinai kara
Itsumademo
Anata wo matsu dake


Ai wo erande kudasai
Kurasumeito no sono naka kara
Tatta hitori dake no dareka ga
Sou anata no koibito
Ai wo erande kudasai
Minna kawaii ko bakari da shi
Minna seikaku mo ii ko da shi
Kitto watashi kengai


Tatta hitotsu
Kateru koto wa
Dare yori mo
Anata ga suki desu





Terjemahan :


Di sudut jalan bernuansa musim semi
Langit pun mulai berubah bentuk
Namun aku masih belum menyadari
Aroma bunga dan cinta


Bagian dari hatiku telah hilang
Dan aku tidak memiliki rasa percaya diri
Saat aku tertiup oleh angin
Aku merasa cemas
Pada batas diantara pohon-pohon cinta
Kesepian membuat bayangan


Mohon pilih cintamu
Diantara teman-teman sekelasmu
Pilihlah hanya satu saja
Ya, sebagai pacarmu
Mohon pilih cintamu
Semuanya tentu cantik
Semuanya juga memiliki kepribadian yang baik
Pasti aku berada di luar jangkauanmu


Hanya satu hal yang dapat ku banggakan
Aku mencintaimu lebih dari siapa pun


Kini mulai gerimis dan aku tidak membawa payung
Aku terus mencari tempat berteduh
Badanku basah karena hatiku kedinginan
Aku ingin terlindungi oleh kehangatan dari tangan yang hangat


Jika aku menggerutu, berbicara pada diri sendiri
Apakah bisa tersampaikan kepadamu?


Mohon sadari cintaku
Pada sudut ruang kelas yang sama
Ketika kamu tidak sengaja melihatku
Itu membuatku sulit untuk bernafas
Mohon sadari cintaku
Aku berpikir tentang hujan yang mengenaiku
Tidak dapat mengatakan "Biarkan aku berpayung denganmu
Karena aku malu


Karena aku tidak dapat mengungkapkannya
Aku hanya akan menunggumu selamanya


Mohon pilih cintamu
Diantara teman-teman sekelasmu
Pilihlah hanya satu saja
Ya, sebagai pacarmu
Mohon pilih cintamu
Semuanya tentu cantik
Semuanya juga memiliki kepribadian yang baik
Pasti aku berada di luar jangkauanmu


Hanya satu hal yang dapat ku bangga kan
Aku mencintaimu lebih dari siapa pun





No comments:

Post a Comment