Thursday, May 2, 2013

AKB48 - Hatsukoi wa Minoranai (Cinta Pertamaku Tidak Berbuah Hasil) Lirik + Terjemahan

kimi wo zutto mattetanda
gekou no jikoku sugita kedo
bukatsu owatta kyoushitsu de
kyokoso wa... tte omotteta

mado kara mieru GURANDO
aitsu to kimi to ga RABU RABU de...

hatsukoi wa minoranai
meishin janakatta
isshun de kieta shinkirou mitai
hatsukoi wa minoranai
kokuhaku no temae de
mune no oku ga kyun to shite
otona ni naru

sotto shimeta shiroi KAATEN
mite wa ikenai mitakunai
hito wa minna shitsurenshite
kizutsuki kata wo manabunda

dareka wo suki ni natta toki
furareta itami ga yaku ni tatsu

minoranai koi mo ii
kataomoi mo ari sa
setsunaku suppai mada aoi kajitsu
minoranai koi mo ii
hajimatte mo inai
amai kaori dake ga
boku no kioku

aite ga dou de arou tomo
jibun ga suki nara tsuzukunda

hatsukoi wa minoranai
meishin janakatta
isshun de kieta shinkirou mitai
hatsukoi wa minoranai
kokuhaku no temae de
mune no oku ga kyun to shite
otona ni naru


Terjemahan:

Aku selalu menunggu dirimu..
Namun waktu pulang sekolah sudah berlalu..
Di kelas saat ekstrakurikuler berakhir..
Hari ini pasti bisa, itulah yang kupikirkan..
Dari jendela aku melihat halaman sekolah..
Kamu dan dia sedang mesra-mesraan..

Cinta pertamaku tidak berbuah hasil..
Aku pasti tidak bermimpi..
Ini bagai fatamorgana yang tiba-tiba menghilang..
Cinta pertamaku tidak berbuah hasil..
Pernyataan cinta di depan mata..
Membuatku berdebar jauh di dalam hatiku..
Aku akan menjadi dewasa..
Dengan perlahan aku menutup tirai putih..
Melihatnya saja aku tidak mau..
Semuanya pasti pernah merasakan patah hati..
Dan kini aku belajar cara menyembuhkannya..
Ketika aku jatuh cinta dengan seseorang..
Rasa sakit karena ditolak pasti akan berguna..
Cinta yang tidak berbuah hasil itu tidak masalah..
Meski cinta bertepuk sebelah tangan..
Karena masih begitu pahit dan juga mentah..
Cinta yang tidak berbuah hasil itu tidak masalah..
Aku takkan di sini meski pun sudah dimulai..
Hanya aroma yang manis..
Yang ada di dalam kenanganku..
Aku akan terus hidup siapa pun istriku nanti..
Meski diriku masih mencintaimu..
Cinta pertamaku tidak berbuah hasil..
Aku pasti tidak bermimpi..
Ini bagai fatamorgana yang tiba-tiba menghilang..
Cinta pertamaku tidak berbuah hasil..
Pernyataan cinta di depan mata..
Membuatku berdebar jauh di dalam hatiku..
Aku akan menjadi dewasa..

No comments:

Post a Comment